Berita Dunia Terbaru

Museum Grammy AS Akan Dibuka Kembali pada 21 Mei

Mereka juga diharuskan memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan selama berada di lokasi.

Editor: Ekayana
FRAZER HARRISON
Museum Grammy di Los Angeles, California, Amerika Serikat yang tutup akibat pandemi Covid-19 pada 8 April, 2020 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Setelah ditutup lebih dari setahun akibat pandemi Covid-19. akhirnya Museum Grammy di Los Angeles, California, Amerika Serikat akan beroperasi kembali pada 21 Mei 2021.

Tiga pameran baru telah disiapkan setelah pembukaan kembali, yaitu Motown: The Sound of Young America, Dave Matthews Band: Inside and Out, dan Y Para Siempre… Marco Antonio Solis. Tidak hanya itu, pameran This is Nat King Cole juga akan diperpanjang.

Baca juga: Tes GeNose Terminal Tirtonadi Solo Digelar, Sebanyak Tiga Pemudik Nekat Reaktif Covid-19

Baca juga: Bandara Adi Soemarmo Gelar Simulasi Skrining Covid-19 GeNose,  Tes Resmi Dioperasikan Besok

Berdasarkan situs resmi Museum Grammy, kapasitas museum akan dibatasi sebanyak 35 persen dari biasanya dan area The Clive Davis Theater tetap ditutup.

Wisatawan diwajibkan memesan tiket terlebih dulu sebelum mengunjungi museum. Mereka juga diharuskan memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan selama berada di lokasi.

Selain itu, pihak museum telah menyiapkan pengalaman minim sentuhan (touchless) selama pengunjung berada di sana. Adapun jadwal operasional museum setelah dibuka kembali adalah mulai Jumat hingga Senin jam 12:00-18:00 waktu setempat.

“Kami memiliki beragam pameran baru yang bisa dinikmati pengunjung dan saya bangga akan tim kami yang telah bekerja keras untuk memastikan bahwa museum ini aman dan menyenangkan bagi semua,” kata Presiden Museum Grammy Michael Sticka dalam keterangan resmi.

Museum Grammy merupakan organisasi non-profit di bawah The Recording Academy yang juga mengadakan acara penghargaan bergengsi tahunan Grammy Awards. Museum berlantai empat tersebut didirikan pada tahun 2008 dan berisi beragam karya yang berhubungan dengan musik.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Museum Grammy AS Dibuka Kembali pada 21 Mei

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved