Kuliner Enak di Solo

Sambut Ramadan, Amaris Hotel Luncurkan Bukber Murah Meriah, Hanya 45 Ribu Bisa All You Can It

Hal tersebut merupakan beragam olahan makanan yang menarik yang disuguhkan pihak hotel dengan harga yang murah dan berbagai promo.

Penulis: Azfar Muhammad
Editor: Ekayana
TRIBUNSOLOTRAVEL.COM/EKA FITRIANI
ilustrasi Hotel Amaris Sriwedari Solo 

Laporan Wartawan TribunSoloTravel.com, Azhfar Muhammad Robbani 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM, SOLO - Lima hari menjelang bulan ramadan, Hotel Amaris Solo telah mempersiapkan menu berbuka puasa.

Adapun tema menu yang diusung di Hotel Amaris adalah ‘Bukber Seru di Amsrelo’ dengan pilihan menu buffet dan all you can it harga yang murah.

Baca juga: Sambut Tahun 2021, Hotel Amaris Sriwedari Solo Beri Harga Spesial Bagi Tamu, Begini Rinciannya

Baca juga: Pemerintah Larang Mudik, Pengusaha Terpukul, PHRI Solo: Percuma Ada Sertifikat CHSE

Sales Executive Hotel Amaris, Bagus mengatakan menu yang disuguhkan pada tahun ini lebih beragam.

“Untuk menunya sendiri sangat beragam, banyak kita tawarkan mulai dari yang makanan tradisional khas jawa atau yang modern,” ujarnya, Jumat (9/4/2021).

Hal tersebut merupakan beragam olahan makanan yang menarik yang disuguhkan pihak hotel dengan harga yang murah dan berbagai promo.

“Untuk harga di awal ramadhan kami memberikan penawaran dengan harga diskon spesial di harga 45 Ribu Rupiah per Pax,” ujarnya.

Di minggu selanjutnya di 10 Hari Puasa Pertama Ramdhan ia mematok harga di 50 Ribu Rupiah.

“Adapun penawaran menarik bagi yang membeli sepuluh pax nanti kita akan gratiskan satu pax bagi pelanggan kami,” ujarnya.

Disamping itu, sampaikan bagi pelanggan yang memesan lebih dari 30 orang bisa mendapatkan gratis sewa ruang makan dan ruang meeting untuk private bukber.

“Kami juga ada penawaran untuk yang mau take a way atau makanan sahur denhan harga yang terjangkau cukup 18 Ribu Rupiah saja,” katanya.

Sebagai catatan berikut Variant Menu yang ditawarkan oleh Hotel Amsrilo: Ayam Sambal Matah, Ayam Lada Hitam, Ayam Geprek Spesial, Ikan Sambal Matah, dan Ikan Lada Hitam.  (*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved