Berita Indonesia Terbaru

AirAsia Kini Tawarkan Tiket Plesiran ke Belasan Destinasi Domestik dan ASEAN, Bayarnya Rp 1,6 Juta

Calon penumpang juga dapat memanfaatkan ASEAN Unlimited untuk merencanakan perjalanan bisnis, esensial dan wisata ke berbagai destinasi domestik.

Editor: Ekayana
google.com
ilustrasi Air Asia 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Maskapai penerbangan AirAsia meluncurkan Asean Unlimited, program terbang sepuasnya ke destinasi domestik Indonesia dan ASEAN dengan harga hemat sekitar Rp 1,6 juta.

Senior Marketing Manager airasia.com Indonesia Priska Lampangateia menjelaskan ASEAN Unlimited menawarkan value yang lebih besar lebih lama hingga 1 tahun dan jangkauan destinasi yang lebih luas.

Baca juga: Wisatawan yang Naik Pesawat ke Bali Wajib Tes PCR hingga 8 Januari 2021

Baca juga: Akhir Tahun, Jumlah Penumpang Pesawat Bandara Adi Soemarmo Landai

"ASEAN Unlimited tersedia untuk periode pembelian mulai 29 Maret hingga 4 April 2021, periode penerbangan mulai 12 April hingga 26 Maret 2022," ujar Priska saat peluncuran Unlimited Asean, Senin (29/3/2021)`

Pemegang ASEAN Unlimited langsung dapat menukarkannya dengan tiket untuk tanggal keberangkatan minimal 14 hari sebelum jadwal keberangkatan yang diinginkan.

Dengan penawaran ini, pelanggan dapat terbang di rute yang dilayani AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ), untuk tujuan domestik maupun ASEAN sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tujuan saat penerbangan nantinya.

Priska Lampangateia mengatakan, calon penumpang juga dapat memanfaatkan ASEAN Unlimited untuk merencanakan perjalanan bisnis, esensial dan wisata ke berbagai destinasi domestik Indonesia hingga berkali-kali selama satu tahun tanpa dikenai tarif dasar.

Menurutnya, ASEAN Unlimited memungkinkan pelanggan mengunjungi berbagai kota di hari yang sama dengan harga lebih hemat. 

Pelanggan dapat memesan hingga dua penerbangan untuk terbang di hari yang sama namun dari tempat keberangkatan yang berbeda.

"Untuk setiap pembelian ASEAN Unlimited, para pemegang kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank berkesempatan mendapatkan cashback Rp 200 ribu dan bonus 500 BIG Points, yang dapat digunakan untuk pembelian produk pilihan dari mitra yang berpartisipasi," kata Priska.

Jika salah satu jadwal penerbangan yang dipilih tidak memiliki tanda diskon 100 persen,

Artinya ASEAN Unlimited tidak tersedia untuk penukaran pada tanggal tersebut atau tanggal yang dipilih termasuk dalam periode embargo.

Periode pembelian dimulai dari 29 Maret - 4 April 202, lalu periode penukaran 29 Maret 2021 - 12 Maret 2022, dan periode terbang 12 April 2021 - 26 Maret 2022.

Berikut ini tujuan domestik dan ASEAN dalam program ini:

Tujuan domestik Indonesia:

1.Medan

2. Padang

3. Pekanbaru

4. Palembang

5. Belitung

6. Pontianak

7. Jakarta

8. Bandung

9. Semarang

10. Solo

11. Yogyakarta

12. Surabaya

13. Bali

14. Lombok

15.Sorong

16.Labuan Bajo

Tujuan ASEAN:

1. Singapura

2. Johor Bahru

3. Kuala Lumpur

4. Penang

5. Bangkok.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul : AirAsia Tawarkan Tiket Plesiran ke Belasan Destinasi Domestik dan ASEAN, Bayarnya Rp 1,6 Juta

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved