The Village Purwokerto, Wisata Ala Eropa di Baturraden, Wahana Lengkap Bikin betah Wisatawan

The Village Purwokerto berada di sisi kanan jalan arah Baturraden dan bersebelahan persis dengan perumahan Sapphire Village.

Tribunjateng.com/Permata Putra Sejati
Bangunan utama The Village Purwokerto, pada Selasa (05/02/2019). 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Kabupaten Banyumas memiliki kawasan wisata populer yakni kawasan wisata Baturraden. Kawasan wisata Baturraden saat ini memiliki destinasi wisata baru yang hits dan kekiniaan, yaitu Purwokerto'>The Village Purwokerto.

The Village Purwokerto berada Jalan Raya Baturraden Km 7, Desa Rempoah, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas.

Baca juga: PHRI Gianyar Berharap Pariwisata Bali Bisa Buka Tahun Ini

Baca juga: Mencicipi Serabi Kocor di Pinggir Jalan Bantul Km 6, Sudah Ada Sejak 1998

Lokasi The Village Purwokerto sangat mudah di akses. Hanya sekira 5 km dari pusat Kota Purwokerto, dengan waktu tempuh 10 menit dengan kendaraan bermotor.

The Village Purwokerto berada di sisi kanan jalan arah Baturraden dan bersebelahan persis dengan perumahan Sapphire Village.

The Village hadir dengan gaya bangunan unik ala eropa. Design bangunannya terlihat berbeda karena tinggi besar dengan tembok bata yang memberi kesan klasik dan elegan.

The Village dapat dijadikan daftar tujuan wisata anda di hari libur ini. Konsep unik Family Park cocok dijadikan destinasi wisata bersama keluarga.

The Village adalah tempat wisata populer dan baru di Kabupaten Banyumas. Diresmikan pada 7 Februari 2018 lalu oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Konsep utama yang diusung The Village adalah edukasi seputar dunia kesenian, pendidikan, budaya dan hiburan.

Oleh sebab itu, banyak bangunan dengan design eksterior yang sangat megah dan elegan. Tempat ini memiliki daya tarik pengunjung yang besar sebab, para wisatawan terpukau dengan kemegahan bangunannya.

Bukan hanya bangunan, di sekeliling juga terdapat taman-taman hijau yang mampu memanjakan mata para pengunjung. Kamu bisa berkeliling dan berswafoto bersama dengan kerabat dan teman-teman.

The Village ini dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar. Suasananya tenang dan nyaman karena banyak pepohonan hijau yang juga menghiasi. The Village juga menyediakan wahana kebun binatang mini. Terdapat binatang-binatang yang jinak seperti kambing, kelinci dan kuda.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ekayana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved