Berita Dunia Terbaru

Tiket Pelayaran Kapal Pesiar Bertajuk Around the World 2023 Ludes dalam Sehari

Setidaknya sepertiga dari tiket tersebut dibeli penumpang kapal pesiar yang sebelumnya belum pernah memesan perjalanan dengan Oceania.

www.oceaniacruises.com
Kapal pesiar MS Insignia milik perusahaan kapal pesiar berbasis di Miami, AS bernama Oceania Cruises (dok. https://www.oceaniacruises.com/).(dok. https://www.oceaniacruises.com/) 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Tiket pelayaran bertajuk “Around the World” milik Oceania Cruises ludes terjual habis dalam sehari.

Padahal, perjalanan baru akan dilakukan pada Januari-Juli 2023 untuk pelayaran selama 180 hari, 

Melansir Fox News, Selasa (9/2/2021), perusahaan kapal pesiar berbasis di Miami, Amerika Serikat (AS) tersebut mengumumkan bahwa penjualan tiket yang dibuka pada 27 Januari 2021 langsung habis pada hari yang sama.

Baca juga: Usai KA Bengawan dan Dwipangga, 8 KA Jarak Jauh Tujuan Jakarta via Daop 6 Batal Diberangkatkan

Baca juga: Usung Konsep Hijau, Cafe Medjora Tolak Gunakan Tissu Hingga Minimalisir Listrik Untuk Pencahayaan 

Setidaknya sepertiga dari tiket tersebut dibeli penumpang kapal pesiar yang sebelumnya belum pernah memesan perjalanan dengan Oceania.

“Respons untuk pelayaran keliling dunia pada 2023 milik kami jelas mengilustrasikan antusias yang para pelancong berpengalaman untuk perjalanan yang imersif dan berkesan,” tutur Presiden dan CEO Oceania Cruises, Bob Binder, dalam keterangan pers yang dikutip Fox News.

Terlepas dari tantangan yang dihadapi dunia saat ini, lanjut Binder, para pelancong jelas optimistis di masa depan dan menerima peluang baru ini untuk mengelilingi dunia dan menciptakan kenangan seumur hidup.

Adapun, pelayaran “Around the World” milik Oceania Cruises pada 2023 tersebut dapat diperpanjang dari 180 hari menjadi 218 hari tergantung di mana para tamu memilih untuk berangkat dan turun. Pelayaran tersebut akan berangkat pada 28 Desember 2022 dari Miami, atau 15 Januari 2023 dari San Francisco.

Para penumpang di atas kapal pesiar MS Insignia akan mengunjungi 96 pelabuhan di 33 negara, serta tiga hari penuh berlayar di Antartika sebelum kembali ke AS. Harga yang ditawarkan untuk pelayaran tersebut berkisar pada 41,599-49,999 dollar AS per tamu.

Pihak Oceania mengatakan bahwa selain pelayaran keliling dunia, permintaan untuk pelayaran ke Eropa dan Amerika Utara yang dijadwalkan pada 2022 juga luar biasa kuat.

Pada Maret 2021, perusahaan tersebut rencananya akan memulai debut kumpulan rencana perjalanan untuk musim dingin 2022-2023. Dalam kumpulan rencana perjalanan tersebut, mereka akan mencakup rincian tentang pelayaran musim panas dan musim gugur 2023 yang akan menyusul pada September 2021. Sementara itu, saat ini Oceania Cruises sedang menghentikan seluruh operasional akibat pandemi Covid-19. Namun, rencananya mereka akan kembali beroperasi pada Mei 2021.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Tiket Pelayaran Kapal Pesiar untuk 2023 Sudah Ludes dalam Sehari

Ikuti kami di
Editor: Ekayana
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved