Berita Dunia Terbaru

Mansion Sitkom Populer Era 90an, The Fresh Prince of Bel Air Kini Dibuka Untuk Umum Di Los Angeles

Sudah 30 tahun sejak Will Smith tampil di serial The Fresh Prince of Bel Air tersebut.

lonelyplanet.com
mansion The Fresh Prince of Bel Air di Los Angeles 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Penggemar sitkom Amerika yang dibintangi Will Smith, The Fresh Prince of Bel Air kini dapat menikmati kesempatan untuk menginap di buaian ikonik dari pertunjukan.

Airbnb menawarkan dua penduduk Los Angeles county dari rumah yang sama untuk kesempatan memesan salah satu dari lima masa inap di sayap mansion tersebut.

Sudah 30 tahun sejak Will Smith tampil di serial The Fresh Prince of Bel Air tersebut.

Pecinta Naruto Harus Kesini, Vila Bertema Ninja Berambut Kuning Tersebut Resmi Dibuka Di Jepang

Pernah Bermimpi Hidup Di Era Edo? Kastil Berusia Ratusan Tahun Di Jepang Kini Dibuka Untuk Umum

Dalam sitkom tersebut, Will memainkan versi fiksi dirinya, yaitu seorang remaja jalanan yang cerdas dari Philadelphia yang dikirim untuk tinggal bersama pamannya yang kaya Phil dan bibi Vivian di rumah mereka di Bel Air.

Untuk merayakan kenangan sitkom yang sangat populer tersebut, Airbnb akan mengizinkan dua orang untuk tinggal selama satu malam masing-masing di sayap rumah Will dengan hanya $ 30 atau sekitar Rp 400 ribu per malam.

Mereka akan memiliki akses ke kamar tidur dan kamar mandi, area lounge di tepi kolam renang dan ruang makan.

Seni grafiti yang berani, interior mewah, potret keluarga yang tak lekang oleh waktu, dan cheesesteaks Philly yang disajikan di atas piring perak akan membawa para tamu ke pangkuan kemewahan.

salah satu ruangan di dalam mansion
salah satu ruangan di dalam mansion (lonelyplanet.com)

Para tamu akan disambut secara virtual di mansion oleh DJ Jazzy Jeff, dan akan diizinkan untuk memutar film klasik throwback di meja putar rumah dan menembak bola basket di kamar tidur.

Mereka dapat mengenakan pakaian dari lemari Will selama menginap, dan berjemur di tepi kolam renang.

DJ Jazzy Jeff juga akan mengadakan pengalaman Online Airbnb pada 1 Oktober di mana para tamu akan menghabiskan waktu virtual bersamanya di studio rumahnya.

Rumah besar akan dibersihkan di antara masa inap sesuai dengan aturan CDC dan konsisten dengan protokol pembersihan yang ditingkatkan Airbnb.

Tanggal yang dapat dipesan untuk masa inap meliputi 2, 5, 8, 11, dan 14 Oktober. Anda dapat meminta untuk memesan mulai 29 September pukul 11 ​​pagi PDT di sini.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Ekayana
Editor: Ekayana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved