Liburan di Asia

Tak Hanya Penginapan, Di Jepang Gunung Bisa Disewa Lengkap Dengan Kamar Mandi Terbuka Ala Jepang

Para tamu dapat memasak di luar ruangan, berendam di hot tub terbuka bergaya Jepang atau berbaring di tempat tidur gantung.

Penulis: Ekayana
Editor: Ekayana
Rental Mountain YAMA/King Toursim Japan
Kabin Rental Mountain YAMA pada malam hari (Rental Mountain YAMA/King Toursim Japan) 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Jepang benar-benar kaya akan keindahan alam, memberi setiap wisatawan kesempatan untuk membenamkan diri di tanah kuno yang tenang dengan pemandangan, pendakian, hutan, dan ladang yang menakjubkan.

Salah satu daya tarik paling terkenal di negara ini adalah pegunungannya.

Unik! Cafe & Bar di Jepang Ini Larang Pengunjung Berbicara, Komunikasi Hanya Lewat Tulisan

Starbucks di Ginza, Jepang Ini Dirancang Khusus Bagi Tamu Pekerja

Saat ini, bahkan pengunjung dapat menyewa gunung untuk berlibur secara privat.

Wisata tak biasa ini disebut Rental Mountain YAMA, persembahan unik ini terletak di Kota Nichinan, Prefektur Miyazaki, dan dirancang untuk orang-orang yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kota.

salah satu sudut penginapan
salah satu sudut penginapan (lonelyplanet.com)

Namun, penyewaan ini terbatas untuk satu grup per hari.

Dilansir dari Lonely Planet, tempat ini akan memberi akses ke seluruh area pegunungan bahkan tempat pemesanan dilengkapi dengan kabin kayu pedesaan.

Ada dua kamar tidur dan dek terbuka dengan pemandangan pedesaan sekitarnya yang juga memiliki meja bar.

Para tamu dapat memasak di luar ruangan, berendam di hot tub terbuka bergaya Jepang atau berbaring di tempat tidur gantung.

Ide tersebut dikembangkan oleh KING TOURISM JAPAN, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memberikan pengalaman yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati pegunungan, laut, dan sungai di Jepang.

“Prefektur Miyazaki di Jepang memiliki alam dan taman bermain yang indah, tetapi gagal memanfaatkannya sebagai sumber pariwisata. Kami ingin menciptakan fasilitas yang memungkinkan orang untuk menikmatinya sepenuhnya. Kami ingin para tamu menikmati kemewahan pegunungan dan flora dan fauna Jepang, ”kata perwakilan dari King Tourism Japan.

Menurut perusahaan Rental Mountain YAMA adalah fasilitas pertama di Kyushu di mana pengunjung dapat menyewa seluruh gunung. Informasi lebih lanjut tersedia di situs web resmi.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved