Pantai Pangandaran Siap Dibuka Saat New Normal, Persiapkan Protokol Kesehatan Bagi Wisatawan

Pasirnya yang halus, serta lautnya yang bersih membuat pantai tersebut patut dijadikan sebagai tempat wisata semua kalangan

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi Pangandaran - Pantai Pangandaran. (SHUTTERSTOCK) 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Kabupaten Pangandaran menjadi salah satu tempat yang meimiliki destinasi wisata bahari yang cukup indah. Pantai-pantainya kerap digandrungi wisatawan yang ingin lepas dari kebisingan perkotaan.

Salah satu pantai yang terkenal di sana adalah Pantai Pangandaran.

Sambut New Normal, Bandara Adi Sumarmo Perketat Seleksi Penumpang

Setelah 3 Bulan Ditutup, Museum Samudera Pasai Belum Siap Dibuka

Pasirnya yang halus, serta lautnya yang bersih membuat pantai tersebut patut dijadikan sebagai tempat wisata semua kalangan, termasuk pasangan muda yang sedang menjalin kasih.

Pariwisata Pangandaran Eloknya Pantai Pangandaran pun dituturkan bersama kenangan manis yang tertera dalam lantunan lagu milik Doel Sumbang yang berjudul Pangandaran.

Ada yang dirindu, ada yang dicinta, ada yang dikasihi, ada yang disayang. Membagi rasa senang dan bahagia berdua. Pinggir laut Pangandaran,” seperti yang tertera dalam lirik lagu tersebut.

Pantai landai yang relatif aman

Berlibur ke Pantai Pangandaran rasanya akan kurang menyenangkan jika tidak berenang. Pantainya yang landai, serta jarak antara pasang dan surut yang relatif lama membuat kegitan berenang aman.

Sembari berenang dan menikmati keindahan pantai, jika kamu beruntung, mungkin kamu akan menemukan beberapa kerang unik di bibir pantai.

Apabila ingin melakukan sesuatu yang lebih menantang, Pantai Pangandaran menyediakan kegiatan wind surfing, scuba diving, hingga snorkeling. Kamu juga bisa menyewa perahu untuk menyeberang ke Pasir Putih untuk melihat karang, serta berbagai jenis ikan di dalam laut.

Kendati Pantai Pangandaran merupakan tempat wisata, namun kamu masih bisa melihat beberapa nelayan yang menangkap ikan di sana.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Ekayana
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved