Berita Dunia Terbaru

Pengunjung Resto Dibatasi, Restoran di Amerika Ini Gunakan Manekin Vintage Untuk Isi Kursi

Sesuai dengan perintah Gubernur Virginia, Ralph Northam untuk membuka kembali secara bertahap bisnis yang berada di negara tersebut.

Penulis: Ekayana
Editor: Ekayana
lonelyplanet.com
manekin menjadi penanda jarak di the Inn at Little Washington 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Sejumlah restoran di beberapa kota di Amerika Serikat kini mendapatkan lampu hijau untuk dibuka kembali, namun tentunya ada banyak pertimbangan baru yang harus diikuti.

Salah satunya adalah masalah tempat duduk outdoor dan indoor, pembatasan baru pada kapasitas dan memastikan pengunjung duduk setidaknya enam kaki terpisah.

Unik! Kafe Kebun Binatang di Jepang Gunakan Boneka Kapibara Sebagai Penanda Jaga Jarak

Restoran Asal Amerika Serikat Taco Bell Akan Dibuka di Indonesia Tahun Ini

Selain itu ada juga masalah topeng, sarung tangan serta tindakan pencegahan lainnya untuk pelayan dan personel di rumah.

Satu restoran di Virginia, Amerika Serikat juga melakukan hal serupa dengan menempatkan manekin vintage sebagai penanda jarak.

Restoran bernama The Inn at Little Washington di Virginia ini mengisi ruang makan dengan boneka atau manekin dengan gaya pakaian ala teater, sehingga pelanggan tidak merasa ruangan tersebut terlalu kosong atau kurang.

Seperti diketahui, negara meminta ruang makan yang berada di dalam beroperasi dengan kapasitas terbatas untuk mengurangi kemungkinan penyebaran virus corona.

fdbgfgh
manekin memenuhi kursi di The Inn at Little Washington di Virginia (lonelyplanet.com)

Chef Patrick O'Connell telah bekerja dengan Signature Theatre dan Design Foundry di Arlington pada semua detailnya. 

Sehingga menciptakan tampilan tahun 1940-an untuk manekin yang tentunya cocok dengan kotak perhiasan bersejarah di ruang makan.

Inn di Little Washington dibuka kembali untuk layanan makan malam pada tanggal 29 Mei 2020, sesuai dengan perintah Gubernur Virginia, Ralph Northam untuk membuka kembali secara bertahap bisnis yang berada di negara tersebut.

Di masa lalu, Inn di Little Washington telah memperoleh banyak penghargaan salah ssatunya tiga bintang Michelin, yaitu peringkat tertinggi yang tersedia. Selain itu koki O'Connell sendiri memenangkan penghargaan James Beard untuk pencapaian seumur hidup.

Boneka-boneka atau manekin tersebut benar-benar cocok dengan etos sebuah restoran yang digambarkan oleh seorang kritikus Eater sebagai "tujuan harfiah yang tetap relevan melalui keabadiannya."

Tingkat layanan sempurna yang dikenal restoran akan diperluas ke para peragawati serta pengunjung daging dan darah.

Menurut Washingtonian, pihak restoran akan memperlakukan boneka seperti halnya pelindung, bahkan menawarkan anggur dan bertanya tentang mereka.

Tentu saja, banyak restoran di seluruh dunia yang masih kebingungan terkait peraturan saat new normal.

esdgtrgh
the Inn at Little Washington, Virginia Amerika saat New Normal (lonelyplanet.com)

Namun, bagi para pecinta kuliner yang telah mencicipi beragam sajian di Inn At Little Washington, kesempatan untuk menyantap hidangan seperti Heart of Smoked Scottish Salmon dengan Apple Noodles dan Horseradish Cream dan Carpaccio of Herby-Crusted Fields Baby Lamb Loin dengan Caesar Salad Ice Cream mungkin terlalu menggoda untuk dilawan.

Yang juga sulit ditolak adalah rasa ingin tahu tentang apakah para manekin lebih memilih anggur Blain-Gagnard, Morgeot, Chassagne-Montrachet yang dipasangkan dari Prancis atau Alto Moncayo, Garnacha, Campo de Borja dari Spanyol.

Lagipula, mereka akan menjadi tamu makan malam paling konsisten di Inn, dengan meja favorit mereka sendiri. (*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved