Tambah Pelanggan, Sebuah Restoran di Jepang Pakai Binaraga Sebagai Pengantar Makanan

Penyedia profil tertinggi adalah Uber Eats, dan sedemikian rupa sehingga bagi banyak orang itu menjadi gambar standar mereka dari layanan tersebut

Soranews24
pengantar makanan yang merupakan binaraga saat berpose 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Saat ini, restoran di Jepang masih menawarkan layanan makanan untuk diantarakan di rumah selama pandemi coronavirus. Banyak orang memilih untuk makan sebanyak mungkin di rumah.

Layanan pengiriman makanan saat ini ditingkatkan untuk menyediakan makanan bagi orang-orang yang tidak ingin mengambil risiko makan di luar tetapi juga tidak ingin memasak.

Turis Nekat Datang Selama Pandemi, 800.000 Tulip di Jepang Terpaksa Dipotong

Merasakan Sensasi Semangkuk Ramen Terpedas di Jepang

Salah satu penyedia layanan pesan antar yakni Uber Eats merupakan salah stau penyedia layanan yang cukup diminati namun tampaknya ada startup baru di Nagoya.

Yang tentunya ingin menjadi pesaing baru. Penyedia layanan pesan antar tersebut membuka layanan dengan pengantar makanan yang memiliki tubuh atletis.

gfh
salah satu binaragawan di layanan pesan antar Vber Macho (Soranews24)

Presiden perusahaan katering yang berbasis di Prefektur Aichi, Withwin dan pemilik generasi ketiga dari restoran sushi kelas tinggi Imazushi, Masanori Sugiura suka bersaing dalam kompetisi binaraga.

Hingga adanya ide unik untuk menggabungkan kedua hal yang disukainya dengan meluncurkan Vber Macho, layanan pengiriman makanan yang dikelola sepenuhnya oleh orang-orang ahli.

jenis makanan yang diantar
jenis makanan yang diantar di Vber Macho (Soranews24)

Sugiura sendiri adalah salah satu dari setengah lusin bros pengiriman Vber Macho, dengan yang lain menjadi teman dan kenalan yang ia buat melalui sirkuit turnamen binaraga Jepang. Bersama-sama, mereka berjanji untuk memberikan makanan lezat.

ergrg
salah satu binaragawan di layanan pesan antar Vber Macho dengan seragam happi (Soranews24)

Vber Macho juga memberikan seragam termasuk mantel happi Jepang, yang selain menjadi bagian tradisional dari budaya kuliner Jepang. Mantel jepang ini memungkinkan mereka untuk dengan mudah melepas dari pinggang ke atas saat melakukan pengiriman, jika pelanggan menginginkannya.

Selain itu, karena semua personel Vber Macho adalah veteran kompetisi binaraga. Perusahaan mengatakan bahwa selama Anda memberi tahu mereka sebelumnya, mereka akan sangat senang berpose sementara Anda mengambil foto saat mereka menurunkan pesanan Anda.

yuo88u
binaragawan di layanan pesan antar Vber Macho (Soranews24)

Saat ini, Vber Macho menjalankan penawaran khusus pengiriman gratis (yaitu tidak ada biaya tambahan di atas harga makanan Anda) untuk pelanggan di kota Nagoya.

Saat ini perusahaan belum membangun basis operasi di kota-kota lain dan belum menawarkan pengiriman ke Tokyo dan Osaka.

Jika ini terdengar seperti cara Anda ingin memuaskan rasa lapar Anda, pesanan Vber Macho dapat ditempatkan secara online di sini.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Ekayana
Editor: Ekayana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved