New Normal Soloraya

Pandemi Corona Merebak, The Sunan Hotel Solo Tingkatkan Standar Kebersihan Hotel

Salah satunya yakni pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun untuk tamu dan seluruh staff yang memasuki hotel

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM/EKA FITRIANI
Salah satu pegawai hotel saat membersihkan pintu The Sunan Hotel Solo, Sabtu (4/4/2020) 

Laporan wartawan Tribunsolotravel.com, Eka Fitriani

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM, SOLO - Sebagai upaya pencegahan virus Corona, The Sunan Hotel Solo kini meningkatkan standar kesehatan dan keamanan tamu.

Salah satunya yakni pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun untuk tamu dan seluruh staff yang memasuki hotel.

Selain itu ada juga penyediaan hand sanitizer di public area.

"Kami berupaya meminimalisir penyebaran virus dengan meningkatkan standard kebersihan hotel dan menerapkan social distancing di sekitar area hotel," kata General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, Sabtu (4/4/2020) siang.

"Pandemik Covid-19 ini tidak boleh dianggap sepele namun, bukan berarti tamu merasa was-was ketika menginap di The Sunan Hotel Solo," ujarnya.

Selain itu, tim housekeeping The Sunan Hotel Solo juga membersihkan area umum hotel seperti gagang pintu, pegangan tangga dan tombol lift dengan menggunakan cairan disinfektan.

"Harapan kami baik dari tamu, maupun seluruh pihak hotel dapat berperan aktif melakukan upaya pencegahan Covid -19," ujarnya.

The Sunan Hotel Solo sendiri memiliki 203 kamar dari jenis Deluxe, Executive, Junior, Suite, Sunan Suite dan President Suite Room.

Seluruh kamar kini dirawat dengan baik demi memastikan kenyamanan tamu. Para tamu juga dapat mengakses Room Service untuk memperoleh berbagai santapan lezat, tanpa meninggalkan kamar hotel.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Ekayana
Editor: Ekayana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved