Pecinta Starbucks dan Seni? Akhir Bulan Ini Jepang Akan Buka Kedai Baru Bertema Tradisional

Kedai kopi tersebut dibuka untuk berbaur dengan toko-toko tradisional lain yang berada di sekitarnya

zoom-inlihat foto Pecinta Starbucks dan Seni? Akhir Bulan Ini Jepang Akan Buka Kedai Baru Bertema Tradisional
soranews24
Bagian depan Starbucks di Jepang

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Jika Anda penggemar berat Starbucks dan seni tradisional Jepang, siapkan diri anda.

Negara Jepang merupakan memang cukup banyak kafe Starbucks yang unik, termasuk lokasi Kamogawa di Kyoto dan "Starbucks paling indah di dunia" yang berada di prefektur Toyama.

Merasakan Keunikan Rasa Es Krim Goreng Tiram di Jepang

Tak Hanya di Indonesia, McDonalds Jepang Kini Tawarkan Burger dengan Nasi

Sekarang, wilayah kuil yang populer jalan Shinshu Zenko-ji Nakamise-dori di Kota Nagano akan melihat pembukaan Starbucks yang memiliki estetika Jepang yang berbeda. 

Pada tanggal 26 Maret, Starbucks akan menunjukkan tirai tradisional dan pintu geser shoji untuk nuansa Jepang lengkap dengan etalase Ninenzaka Kyoto.

Kedai kopi tersebut dibuka untuk berbaur dengan toko-toko tradisional lain yang berada di sekitarnya.

Para perancang memang sengaja membuka cabang untuk berbaur dengan lingkungannya. Alih-alih menjadikannya sebagai kafe baru dan kontemporer, mereka pikir itu akan memberikan pengalaman yang lebih baik sebagai sesuatu yang lebih mirip dengan toko ibu.

Apa yang membuat Starbucks Nagano ini terasa benar-benar lokal, adalah penggunaan kayu Nagano lokal di interiornya. Langit-langit dan dinding pintu masuk dibuat dengan pinus merah, dan desain meja menggabungkan hornbeam Jepang dan hutan pohon Yudas.

Terlebih lagi, Anda juga akan menemukan sisa-sisa bangunan bekas situs yang tersebar di seluruh kafe, seperti lentera batu dan balok raksasa. Semuanya merupakan bagian dari tema desain kafe yang kontras: ramai dan hening, terang dan gelap.

Bangunan 2 lantai tersebut akan menawarkan tempat yang tenang dari jalan-jalan Nakamise-dori yang sibuk, dan cahaya yang mengalir melalui jendela akan menunjukkan kepada pengunjung keindahan bayangan.

Meskipun ini bukan waktu yang ideal untuk bepergian, pastikan untuk mencatatnya dalam rencana perjalanan Jepang Anda di kemudian hari.(*)

Ikuti kami di
Penulis: Ekayana
Editor: Ekayana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved