Bakal Jadi Tempat Isolasi Corona, Hotel Patra Comfort Jakarta Miliki 62 Kamar Tamu

RS Pertamina Jaya dan Hotel Patra Comfort Jakarta merupakan anak usaha PT Pertamina (Persero) yang letaknya bersebelahan

Editor: Ekayana
Dok. Instagram Hotel Patra Comfort Jakarta
Lobby Hotel Patra Comfort Jakarta (Dok. Instagram Hotel Patra Comfort Jakarta) 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Untuk mengantisipasi agar wabah Corona dapat tertangani dengan baik, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan menyiapkan Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ) dan Hotel Patra Comfort Jakarta sebagai salah satu tempat penanganan pandemi virus corona.

Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga mengatakan, Hotel Patra Comfort Jakarta akan jadi tempat isolasi untuk orang dalam pengawasan (ODP) virus corona dengan kapasitas sebanyak 52 tempat tidur. "Hotel itu untuk ODP sebagai safe house, sesuai arahan pak Menteri (BUMN),” ujar Arya pada Kompas.com, Selasa (17/3/2020).

Demi Cegah Merebaknya Virus Corona, Gunung Bromo dan Semeru Tutup Sementara

Mulai Hari Ini, 4 Objek Wisata di Klaten Ditutup selama Seminggu

RS Pertamina Jaya dan Hotel Patra Comfort Jakarta merupakan anak usaha PT Pertamina (Persero) yang letaknya bersebelahan. Hotel Patra Comfort Jakarta terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.2, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Melihat situs resmi Hotel Patra Comfort Jakarta, hotel bintang 3 ini memiliki 52 kamar tamu dan enam ruang pertemuan yang sering dimanfaatkan untuk konvensi bisnis.

Ada banyak fasilitas yang tersedia di Hotel Patra Comfort Jakarta, seperti kantung parkir, safe deposit box dan WiFi gratis. Selain itu, ada juga fasilitas semacam kedai kopi, restoran, restoran buffet, dan dapur privat.

Bukan itu saja, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas kolam renang, pusat hiburan, spa, area taman, gym, dan lapangan tennis outdoor. Ada juga fasilitas layanan berupa room service, dry cleaning dan laundry. Ada tiga tipe kamar di Hotel Patra Comfort Jakarta. Yakni tipe Deluxe Twin, Deluxe Room, dan Suite Room.

Masing-masing tipe kamar memiliki fasilitas yang berbeda. Pertama adalah tipe kamar Deluxe Twin. Tipe kamar ini cocok untuk kamu yang melakukan perjalanan bisnis dengan mitra kerja. Dilengkapi dengan twin bed dan pintu penyambung, kamar berukuran sekitar 24 meter persegi.

Untuk fasilitasnya termasuk dua double bed, kulkas mini, TV layar datar, WiFi gratis, pendingin ruangan, pembuat teh/kopi, dan buffet sarapan. Lalu untuk tipe kamar Deluxe Room, adalah kamar untuk keluarga. Punya luas kamar sekitar 24 meter persegi dan kasur bertipe twin bed. Fasilitasnya termasuk pendingin ruangan, WiFi, pembuat kopi/teh, kasur berukuran double, televisi, kulkas, dan buffet sarapan.

Terakhir adalah Suite Room. Tipe kamar ini jadi yang paling luas, kamar ini berukuran sekitar 49 meter persegi. Dilengkapi juga dengan king size bed, ruang tamu, dan extra bed. Fasilitas untuk tipe kamar ini termasuk pendingin ruangan, kasur king size, pembuat kopi/teh, televisi, kulkas, wifi, dan buffet sarapan. Selain di Jakarta, hotel patra juga ada di beberapa kota lainnya di Indonesia. Adalah The Patra Bali, Patra Semarang, Patra Comfort Bandung, Patra Comfort Jakarta, Patra Comfort Anyer, dan Patra Comfort Parapat Sumatera Utara.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Intip Hotel Patra Comfort Jakarta, Bakal Jadi Tempat Isolasi Corona?

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved