Menikmati Keindahan Rumah Warna Warni di Pulau Nelayan Burano, Italia

Untuk mencapai pulau Burano, Anda hanya perlu untuk mempersiapkan waktu selama 40 menit saja jika berangkat dari Venesia menggunakan kendaraan perahu

intrepidtravel.com
puluhan rumah di Pulau Burano yang dicat warna warni di Italia 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Saat berkunjung ke Italia, Pulau nelayan Burano terletak di laguna Venesia menjadi tempat yang tak boleh dilewatkan.

Seperti sebagian besar Venesia, tempat ini dijalankan melalui sistem kanal.

Cafe Florian di Italia Ini Masih Tetap Ramai Meski Banjir

Menikmati Keindahan Khao Yai, Kota ala Italia Lengkap dengan Kebun Anggurnya

Dilansir dari atlasobscura.com, Burano sendiri merupakan sebuah pulau yang letaknya tidak jauh dari kota Venesia. Burano berada di sebelah utara Kota Venesia.

Untuk mencapai pulau Burano, Anda hanya perlu untuk mempersiapkan waktu selama 40 menit saja jika berangkat dari Venesia menggunakan kendaraan perahu.

Jika Venesia, wisatawan dapat merasakan suasana melankolis dan romantis namun di rumah Burano wisatawan akan merasakan suasana yang ceria karena warna-warna cantik di setiap rumah penduduk desa.

Kentalnya tradisi dan adat romawi yang masih melekat pada penduduk nelayan yang ada di kota ini menjadi salah satu keindahannya.

Sedangkan, salah satu tradisi yang masih berjalan di pulau ini adalah pembangunan rumah yang penuh warna seperti pelangi. Sehingga dari kejauhan pun, wisatawan dapat melihat pemandangan indah berupa jajaran rumah dengan warna-warna mencolok yang cukup unik, dan warna dari rumah satu dengan rumah yang lain sama sekali berbeda.

Setiap rumah dicat dengan warna yang berbeda dari tetangganya.

Penduduk yang ingin mengubah warna rumahnya pun harus mendapat persetujuan dari pemerintah masyarakat setempat terlebih dahulu.

Hal tersebut dilakukan agar tidak ada warna rumah yang sama.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ekayana
Editor: Ekayana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved