Pecinta Komik dan Film DC Wajib Kunjungi Park Row DC di London

siaran pers menyatakan ruang 18.000 kaki persegi tersebut terdiri dari lima restoran dan tiga bar di satu tempat dengan total 330 sampul

insider.com
ilustrasi restoran Park Row DC 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM, SOLO - Restoran bertema "Batman" premium pertama di dunia, Park Row DC secara resmi dibuka di Brewer Street di London pada musim semi ini.

Restoran ini telah membawa sebagian Kota Gotham ke dalam temanya.

Traveling ke Jepang? Coba Menginap di Hotel kapsul Shibuya Ini, Dilengkapi Dengan Bir Gratis

Pika-Pika! Hotel Bertema Pokemon di Jepang Ini Tawarkan Sensasi Menginap di Dalam Poke Ball

Meskipun tidak ada banyak detail di situs webnya yakni parkrowlondon.co.uk, siaran pers menyatakan ruang 18.000 kaki persegi tersebut terdiri dari lima restoran dan tiga bar di satu tempat dengan total 330 sampul. Harga rata-rata untuk makan diperkirakan £ 45 ($ 58,56) per kepala tergantung restoran.

Park Row ini bisa menjadi surga bagi pecinta DC.

Pengunjung bisa merasakan sensasi makan dan minum di area dengan tema superhero yang kental.

Tempat ini menyediakan semua yang pengunjung dambakan.

Para tamu dapat berbagi piring di Pennyworth's (dinamai sesuai dengan kepala pelayan Bruce Wayne, Alfred), mengetuk kembali koktail yang mematikan di Art Deco Iceberg Lounge yang mewah hingga memilih menu masakan internasional sambil menonton hiburan langsung setiap malam.

Final Birds of Prey 2 Warner Bros

Tersembunyi jauh dari ruang utama di Park Row adalah permainan licik Harley Quinn, Old Gotham City, yang digambarkan menyajikan minuman inventif bersama dengan gigitan berbagi.

Permata pertunjukan di gastro-crown DC ini diatur untuk menjadi The Monarch Theatre, pengalaman mencicipi menu multi-sensoris menggunakan teknologi pemetaan proyeksi yang ditawarkan dengan harga £ 120 ($ 156,04) per kepala.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ekayana
Editor: Ekayana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved