Menikmati Keindahan Khao Yai, Kota ala Italia Lengkap dengan Kebun Anggurnya

Wilayah perbukitan ini berjarak sekitar 220 Km dari Bangkok, dengan waktu tempuh sekitar tiga jam naik kendaraan roda empat

Klaybaworn/shutterstock
Klaybaworn di Thailand 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM, SOLO - Tak hanya Bangkok, negara Thailand memiliki banyak wilayah yang belum dijamah turis Indonesia.

Chiang Mai dan Chiang Rai di wilayah utara misalnya, atau Phuket di wilayah selatan. Terlalu jauh? Kalau begitu, Khao Yai bisa jadi pilihan.

Hotel di Thailand Ini Tawarkan Sensasi Menginap di Habitat Asli Gajah

Hostel di Jepang ini Tawarkan Sensasi Jadi Anak Sekolah, Menghinap di Ruang Kelas dan Dijemput Bis

Wilayah perbukitan ini berjarak sekitar 220 Km dari Bangkok, dengan waktu tempuh sekitar tiga jam naik kendaraan roda empat.

Seperti Bandung, tepatnya Lembang, bagi warga Jakarta. Khao Yai memiliki suhu yang cenderung lebih sejuk dibanding Bangkok. Tempat wisatanya pun beragam, mulai dari desa ala Italia sampai perkebunan anggur.

Hal terpenting, Anda bisa menyambangi Khao Yai dengan One Day Tour dari Bangkok. Anda bisa membeli paket One Day Tour ke Khao Yai lewat aplikasi KLOOK.

Primo Piazza

Desa ala Tuscany ini merupakan obyek wisata wajib di Khao Yai. Seluruh bangunan didesain ala pedesaan Tuscany, dengan banyak ornamen pohon dan bunga serta arsitektur bangunan yang khas. Selain berfoto ria, di Primo Piazza wisatawan bisa menikmati camilan seperti kopi, pastry, dan gelato. Di sini terdapat peternakan alpaca, hewan lucu nan menggemaskan asal Amerika Selatan.

Palio Village

Sama seperti Primo Piazza, Palio Village juga merupakan desa ala Italia. Namun, tempat ini menjadi lokasi belanja dan berburu oleh-oleh.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ekayana
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved