Penginapan Unik

Hotel di Thailand Ini Tawarkan Sensasi Menginap di Habitat Asli Gajah

Jungle bubbles ini memiliki kamar tidur dengan tempat tidur king dan ruang tamu dengan area tempat duduk serta shower en-suite tertutup

Penulis: Ekayana
Editor: Ekayana
Daily Mail
salah satu Jungle Bubbles yang berada di alam Thailand 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM, SOLO - Penginapan menakjubkan yang memiliki dinding tembus pandang yang terdapat di Thailand ini memberikan sensasi berkemah di alam bebas.

Penginapan yang disebut Jungle Bubbles tersebut telah dibangun di hotel bintang lima di Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort in Chiang Saen, northern Thailand yang merupakan satu-satunya didunia.

Resor mewah di Thailand ini menyuguhkan pemandangan gajah yang berada di alam liar.

Pengunjung dapat menikmati suasana disiang hari dan suasana malam hari yang dipenuhi bintang-bintang.

Jungle bubbles ini didirikan di atas geladak kayu dengan dilengkapi tangga kecil.

Pihak resor juga memberi pengalaman bagi tamu untuk menghabiskan malam bersama gajah-gajah Thailand yang megah di habitat alami mereka.

Jungle bubbles ini berbentuk transparan dan dilengkapi AC dengan ruang lantai di ruangan 22 meter persegi.

salah satu Jungle Bubbles yang berada di alam Thailand
salah satu Jungle Bubbles yang berada di alam Thailand (Daily Mail)

Jungle bubbles ini memiliki kamar tidur dengan tempat tidur king dan ruang tamu dengan area tempat duduk serta shower en-suite tertutup yang tidak transparan.

Tempat ini juga menyediakan jubah mandi, sandal, sprei putih bersih, bantal biasa dan bulu, serta perlengkapan kamar mandi termasuk pengering rambut dan cermin rias.

Dua pod gelembung dirancang khusus oleh perusahaan Eye In The Sky dan dibangun menggunakan 'kain poliester berteknologi tinggi'.

Para tamu di Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort ini juga dapat memesan pengalaman Jungle Bubble sebagai kegiatan opsional dan bermalam di sana dari senja hingga fajar, kembali ke hotel di pagi hari.

Menginap di gelembung mulai dari 17.700 Thai Baht (£ 440 / $ 570) per malam untuk dua orang dan harga termasuk keranjang makan, mini-bar yang diisi penuh, layanan makan 24 jam di dalam kamar, dan fasilitas membuat teh dan kopi .

Berlokasi di hutan seluas 650,00 meter persegi, Golden Triangle Elephant Camp & Resort terletak di sebuah bukit yang menghadap ke sungai Mekong dan sungai Ruak.

Jungle Bubbles saat malam hari di Thailand
Jungle Bubbles saat malam hari di Thailand (Daily Mail)

Tempat ini memiliki pemandangan indah ke Thailand, Laos dan Myanmar dan gajah yang sedang merumput di lingkungan alami mereka.

Tempat itu terkenal di dunia karena kamp gajahnya, yang didirikan di samping Segitiga Emas Asian Elephant Foundation (GTAEF), yakni tempat untuk membantu gajah korban perburuan dan penyiksaan.

Di website resor tertulis "Di sini kegiatan yang sesuai dirancang yang memungkinkan penjaga gajah untuk mengumpulkan dana yang mereka butuhkan untuk merawat gajah tanpa memaksanya dalam kegiatan yang mungkin tidak mereka nikmati," 

"Pengenalan Bubbles Hutan di Anantara Segitiga Emas Elephant Camp & Resort adalah dunia pertama yang dapat ditingkatkan dan dibagikan dengan kamp gajah lainnya,"

Pada tahun 2015, resor ini mulai menyajikan Kopi Black Ivory yang langka, yang menggunakan kacang yang diambil dengan hati-hati dari kotoran gajah.

Gajah terkadang makan kopi selama musim kering di Asia Tenggara. Saat kacang berjalan melalui saluran pencernaan hewan - proses 17 jam - asam pencernaan mengeluarkan rasa pahit dari mereka.

Pekerja mengumpulkan biji kopi dari kotoran gajah, sebelum mencuci dan mengeringkannya di bawah sinar matahari.

Kopi berharga, yang harganya sekitar $ 1.880 (£ 1.445) per kilogram, kemudian disiapkan di depan para tamu di resor dengan mesin kopi Prancis abad ke-19.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved