Yummy ! Pecinta Kuliner Harus Kesini, Sebuah Kamar Bertema Roti Telah Dibuka di New York

Dilansir dari Insider, kamar tersebut akan menyediakan berbagai macam kudapan manis dan gurih, wangi khas toko roti, dekorasi Instagramable bagi tamu

https://www.insider.com/
tempat tidur di Refinery Hotel di Midtown South yang berada di New York 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM, SOLO - Bagi pecinta kuliner apalagi roti, salah satu hotel di New York, Amerika Serikat ini bisa menjadi destinasi wajib.

Mulai sekarang hingga 31 Januari, Refinery Hotel di Midtown South yang berada di New York membuat mimpi menjadi kenyataan bagi beberapa tamu.

Mau Tahu Sejarah Vibrator? Museum di Amerika Pajang Alat Bantu Sex Tersebut dari Tahun 1800

Akibat Konflik, Wisatawan yang Akan ke Iran Diminta Tunda Kepergian

Dilansir dari Insider, kamar tersebut akan menyediakan berbagai macam kudapan manis dan gurih, wangi khas toko roti, dekorasi Instagramable bagi tamu yang menginap.

Pengalaman menginap di Bread & Breakfast tentu akan menjadi sebuah pengalaman yang patut dibagikan di Instagram. Sebab, di kamar tersebut terdapat lampu berbentuk baguette, jam alarm pizza, tirai dengan motif pretzel, wallpaper dinding bergambar croissant, dan sebuah lampu neon bertuliskan “Fresh Baked Bread”.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat tidur di atas bantal berbentuk roti. Kepala ranjang memiliki bentuk seperti sepotong roti tawar.

yjykju
bantal di kamar yang berbentuk kue (https://www.insider.com/)

Bahkan, sprei dan selimut yang akan kamu gunakan nanti memiliki motif kue. Baca juga: Hotel di Jepang Ini Tawarkan Kamar Seharga Rp 13.000, Apa Syaratnya? Kamar Bread & Breakfast sengaja diberikan wewangian khas toko roti agar para tamu bisa semakin betah. Hal yang membuat kamar bertambah unik adalah kamu dapat memakan beberapa dekorasi yang ada di sana.

Beberapa di antaranya adalah berbagai jenis donat dan roti bagel yang dipajang di sepanjang dinding kamar. Para tamu dapat memilih dan memakan seluruh kudapan yang mereka inginkan. Sebagai pelengkap mereka juga akan diberi mentega dan selai.

Menurut Hotels.com, tamu yang menginap dapat membawa pulang sebuah jubah yang disulam dengan tulisan “Carbivore” dan sepasang sandal berbentuk baguette. Untuk menginap di sana, kamu hanya perlu membayar 225 dollar AS per malam atau setara dengan Rp 3 juta.

yfjtkuyk
salah satu makanan yang disediakan di dinding kamar (https://www.insider.com/)

Dengan harga demikian, kamu juga dapat menikmati sebuah mini bar yang dipenuhi dengan berbagai macam kudapan.

Beberapa di antaranya adalah berbagai jenis donat dan roti bagel yang dipajang di sepanjang dinding kamar. Para tamu dapat memilih dan memakan seluruh kudapan yang mereka inginkan.

Sebagai pelengkap mereka juga akan diberi mentega dan selai. Menurut Hotels.com, tamu yang menginap dapat membawa pulang sebuah jubah yang disulam dengan tulisan “Carbivore” dan sepasang sandal berbentuk baguette. Untuk menginap di sana, kamu hanya perlu membayar 225 dollar AS per malam atau setara dengan Rp 3 juta.

Dengan harga demikian, kamu juga dapat menikmati sebuah mini bar yang dipenuhi dengan berbagai macam kudapan.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Unik! Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York 

Ikuti kami di
Editor: Ekayana
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved