Pika-Pika! Hotel Bertema Pokemon di Jepang Ini Tawarkan Sensasi Menginap di Dalam Poke Ball

Jika kamu penasaran seperti apa rasanya menginap di dalam Poke Ball, kamar-kamar ini bakal membuat keinginanmu terwujud

https://www.havehalalwilltravel.com/
Apartemen Hotel Mimaru yang dipenuhi pernak pernik anime Pokemon 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM, SOLO - Tak sulit menemukan penginapan unik di Jepang salah satunya Aparment Hotel Mimaru. Hotel jenis kondotel tersebut meluncurkan jenis kamar baru bertemakan Pokemon.

Seperti dilansir dari SoraNews24, hotel yang berlokasi di Tokyo dan Kyoto ini merilis beberapa kamar bertemakan khusus Pokemon. Apartment Hotel Mimaru sebelumnya telah mengumumkan kamar tema Pokemon ini sejak awal bulan Desember dan merilis beberapa foto penampakan kamar Pokemon tersebut.

Waspada Kamera Tersembunyi Saat Berada di Penginapan, Berikut Cara Mendeteksinya

Kesulitan Tidur di Pesawat? Berikut 7 Cara Agar Mudah Memejamkan Mata Saat Perjalanan Jauh

Jika kamu penasaran seperti apa rasanya menginap di dalam Poke Ball, kamar-kamar ini bakal membuat keinginanmu terwujud. Tampil dengan detil luar biasa termasuk wallpaper Poke Ball dan berbagai jenis pocket monsters.

Penampakan kamar hotel bertemakan Pokemon di Apartment Hotel Mimaru, Jepang
Penampakan kamar hotel bertemakan Pokemon di Apartment Hotel Mimaru, Jepang (Dok. Apartment Hotel Mimaru)

Tak hanya wallpaper, segala hal yang ada di dalam kamar termasuk desain meja, piring, gelas, hingga seprai pun berdesain ala Poke Ball. Ada juga boneka besar Snorlax raksasa yang bisa kamu temukan di atas kasur.

Sayangnya, barang-barang lucu yang ada di kamar ini tidak dijual untuk umum dan hanya bisa kamu nikmati di dalam kamar. Namun jangan kecewa, pasalnya setiap tamu yang menginap akan mendapatkan paket hadiah gratis.

ruangan apartemen bertema pokemon
ruangan apartemen bertema pokemon (https://www.havehalalwilltravel.com/)

Paket hadiah ini berisikan satu tas serut original, welcome card original, dan dua handuk tangan original dengan desain yang lucu. Handuk tangan yang diberikan di cabang Tokyo dan Kyoto ternyata berbeda desainnya. Itu jadi salah satu alasan buat kamu untuk mencoba menginap di kedua kota tersebut.

Kamar ini mulai menerima tamu sejak 24 Desember 2019 kemarin. Reservasi online sudah bisa dilakukan mulai 18 Desember lalu melalui situs resmi Aparment Hotel Mimaru.

Beberapa hadiah khusus untuk tamu kamar hotel bertemakan Pokemon di Apartment Hotel Mimaru, Jepang
Beberapa hadiah khusus untuk tamu kamar hotel bertemakan Pokemon di Apartment Hotel Mimaru, Jepang (Dok. Apartment Hotel Mimaru)

Kamar Pokemon akan bisa kamu temukan di lima lokasi ini: Mimaru Tokyo Ueno East, Mimaru Tokyo Hatchobori, Mimaru Kyoto Shinmachi Sanjo, Mimaru Kyoro Station, dan Mimaru Kyoto Kawarimachi Gojo. Untuk lokasi terakhir, kamar Pokemon baru bisa dipesan mulai 6 Januari 2020 mendatang.

Lokasi hotel-hotel ini berada tak jauh dari stasiun-stasiun kereta yang akan mempermudah akses bagi tamu. Kamar Pokemon ini diprediksi akan sangat digemari, maka dari itu disarankan untuk memesan kamar ini dari jauh-jauh hari.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : Kawaii, Kamar Hotel Pokemon Hadir di Tokyo dan Kyoto

Ikuti kami di
Editor: Ekayana
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved