Liburan ke The Lawu Park Tawangmangu yang Pernah Dikunjungi Rio Dewanto

Sejak resmi dibuka pada 17 Juni 2018, The Lawu Park telah menarik wisatawan untuk berkunjung, tak terkecuali aktor Rio Dewanto.

Instagram/@riodewanto
Rio Dewanto dan putri semata wayang, Salma Jihane Putri Dewanto. 

TRIBUNTRAVEL.COM - The Lawu Park merupakan sebuah destinasi wisata yang berada di Bulakrejo, Desa Gondosuli Kidul, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Destinasi yang berada di lereng Gunung Lawu ini sangat recommended bagi yang ingin menikmati suasana alam pegunungan dan pemandangan alam hutan pinus.

Pemandangan berlatar belakang gunung dan hutan pinus
Pemandangan berlatar belakang gunung dan hutan pinus (instagram/the_lawupark)

Sejak resmi dibuka pada 17 Juni 2018, The Lawu Park ini telah menarik wisatawan untuk berkunjung, tak terkecuali aktor Rio Dewanto bersama keluarga.

Dilansir TribunTravel dari akun Instagram @riodewanto, Rio Dewanto bersama sang buah hati Salma Jihane Putri Dewanto menikmati berwisata di The Lawu Park.

The Lawu Park mengusung konsep wisata lengkap dengan konsep utama rekreasi, resor dan resto.

Jadi selain berlibur, kamu juga bisa menikmati beberapa wisata kuliner sekaligus menginap dalam satu lokasi.

Taman ini juga menyediakan fasilitas umum seperti musala, tempat makan, area parkir, kamar mandi , taman bersantai dan masih banyak lagi.

Kamu pun bisa mencoba beberapa spot menarik di The Lawu Park di antaranya, Flying Fox, Taman Kelinci, Taman Cempe, Taman Coboy, Taman Pasar Dieng, Permainan Enggrang, Spot Outbond, Kebun Strawberry, Minatur Ka'bah, dan masih banyak lagi.

 

Untuk Penginapan atau resor yang ditawarkan di The Lawu Park memiliki beragam jenis mulai dari glamping, cottage, dan tenda.

Tarifnya pun beragam, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved